Apa yang membuat kalian mengingat seseorang? Pasti setiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda kan? Hal terkecil pun bisa membuat kalian mengingat seseorang yang kalian sayangi.

Rasa sayang muncul karena adanya rasa nyaman. Lalu bagaimana kalau rasa sayang tersebut datang nggak disangka-sangka? Tetap saja ada hal yang membuat kita merasa rindu dengan seseorang tersebut.

Rasa sayang timbul karena adanya rasa nyaman. Kenyamanan pun bisa datang kapan saja, di mana saja, dan sama siapa saja terlepas dari hal apa pun. Ya, kita bisa menentukan akan cinta pada siapa, tetapi kenyamanan nggak bisa kita prediksi, guys.

Datang secara tiba-tiba karena adanya kesempatan dan peluang, itulah yang menjadi ciri khasnya. Nah, hal apa saja sih yang bisa membuat rindu? Aku pribadi memiliki 3 hal yang selalu ku suka dari seseorang dan membuatku selalu rindu, even dia bukan siapa-siapa bagiku (messakke tenan yo bro hahaha).

1. Parfum

Pertama yaitu parfum, secara nggak langsung  parfum seseorang yang kita sayangi pasti akan selalu teringat, kemudian memori kita berusaha untuk mengingat moment saat-saat bersamanya, ya kan?

2. Lagu

Kedua adalah lagu, entah lagu yang sengaja diputar atau hanya kebetulan saja. Pastinya lagu merupakan hal yang membuat rindu pada seseorang, apalagi ada kejadian yang bisa dikatakan unforgettable moment.

3. Senyuman

Terakhir adalah senyuman, duh ketang senyum’e manis tenan rek. Sedikit senyuman saja bisa membuat kita bahagia dan merasa senang. Lagi-lagi senyuman itu “mungkin” hanyalah menghargaiku saja, nggak lebih.

Jadi, buat kalian yang suka menyebarkan rasa nyaman kepada semua orang, jangan lah membuat orang lain menjadi rindu. Apalagi kalau kalian hanya ingin mempermainkan perasaannya (eaaa wkwkwk nggilani sakjane pas nulis artikel iki).

Sampai kapan pun, parfum, lagu, dan senyuman akan selalu melekat dalam ingatan hingga selalu memikirkannya. For the last sentence I just wanna say jangan salahkan siapa-siapa, tapi keadaan yang membuatnya begini, ngomong opo tho aku iki wkwkwk.

Obat rindu hanya satu, yaitu ketemu, peluk, dan elus kepalanya (jiahhh itu mah bukan satu, tapi tiga, Bang. Wkwkwk). By the way, kalian ada yang pernah merasakan hal semacam ini kah? Sharing yuk pada kolom komentar di bawah ini. See you guys on my next article.

*****