Pria millennial memang lebih menyukai kebebasan dan fleksibilitas dalam hal apapun. Jiwa optimis yang dimiliki oleh pria millennial seperti gue ini, membuat gue merasa harus merayakan hidup dengan hal apapun yang gue sukai dan yakin bahwa cara yang gue lakukan itu akan memberikan dampak positif.

“Millenial telah begitu dibombardir oleh simbol status seperti tas tangan dan perhiasan karena blogger, vloggers, intagrammers dan influencer reality show TV. Sehingga menghasilkan peningkatan kesadaran akan barang bermerk dan aspirasi  untuk membelinya.”

Liz Emerson (Founder of Intergenerational Foundation)

Berbicara mengenai hobi anak millennial nih guys, gue sendiri mengubah mindset gue bahwa millennial itu tidak harus menjadi generasi yang boros termasuk ketika melakukan traveling.

Tidak dapat dipungkiri bahwa traveling sudah menjadi hobi dan gaya hidup pria millennial masa kini. Generasi millennial pun melakukan saving semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya, seperti gambar di bawah ini.

Sebagai anak generasi millennial, gue pribadi mencoba untuk tidak konsumtif untuk hal-hal yang berkaitan gaya hidup yang tidak bermanfaat. Gue hobi jalan-jalan, maka sebisa mungkin kegiatan jalan-jalan yang gue lakukan harus bermanfaat dan meaningful. Cara yang gue lakukan sudah pasti meminimalisir budget dong guys hehehe.

Traveling Hemat ala Gue

Eitsss pada penasaran kan bagaimana cara melakukan traveling hemat? Inilah cara traveling hemat yang sering gue lakukan guys.

Yup, itu tadi guys 5 poin penting dalam menentukan traveling hemat yang gue lakukan. Lima poin tersebut yang selalu gue pikirkan baik-baik sebelum memulai perjalanan.

Jangan lupa persiapkan segala sesuatu dari rumah, termasuk apapun yang akan kita bawa. Nih guys perlengkapan traveling yang sering gue bawa selain peralatan MCK, kacamata, topi, dan parfum.

Pakaian

Gue selalu membawa pakaian yang simple, menyerap keringat, dan praktis seperti singlet dari Hammer Active Tank Top ini guys.

Sepatu

Gue selalu memilih sepatu yang kece dan kekinian guys, yang pasti nyaman untuk dipakai seperti sepatu olahraga pria downshifter dari Nike.

Backpack

Tas punggung atau backpack yang gue bawa adalah jenis backpack yang tidak terlalu berat, namun cukup untuk membawa barang bawaan. Selain itu, gue juga pilih yang modelnya tetap stylish seperti Esgotado Fintagio Quinto Backpack.

Obat-obatan Pribadi

Obat-obatan pribadi itu memang sangat penting guys, apalagi kita yang memiliki penyakit khusus. Kalau gue pribadi sih biasanya hanya membawa vitamin C dan obat maag karena takutnya asam lambung gue kambuh hehehe.

Camera

Nah, untuk alat dokumentasi yang gue bawa adalah action cam dan kamera handphone, karena cukup simple dan bisa digunakan dalam kondisi apapun.

Yup, traveling hemat adalah cara gue untuk merayakan hidup guys. Jadi, ketika gue traveling harus tetap tampil up to date and stay handsome, kenapa? Karena gue harus seize every moment to be remember. Di era digital ini banyak banget website yang menyediakan berbagai Info Gaya Hidup  mulai dari style, hobi, kesehatan, dll.

Bagi kaum pria, kita juga butuh Inspirasi Gaya Hidup Pria kekinian yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Yuk, celebrate our life with iSTYLE dan ikuti beberapa tips, cara, atau pun referensi lain yang mendukung kita untuk merayakan hidup dengan hal yang positif, simak video di bawah ini untuk mengetahui cara gue merayakan hidup yang unforgettable.

Please follow and like us: