Motor? Ya, pastinya kalian nggak asing lagi mendengar yang namanya kendaraan roda dua ini, apalagi saat ini tiap orang punya tuh yang namanya kendaraan motor, bahkan dalam satu rumah tangga bisa memiliki lebih dari satu motor. Nggak heran kendaraan motor ini menjadi salah satu kendaraan yang digemari oleh setiap orang.

Motor yang kita miliki biasanya dipakai buat keperluan apa saja sih? Yang ku tahu kebanyakan motor yang orang punya cuma buat kerja atau pun kuliah, dan kebanyakan dari mereka masih belum bisa memanfaatkan motornya dengan maksimal, apalagi aktivitas setiap harinya cuma kerja atau kuliah, terasa monoton, kan? So, biar hidup kalian nggak gitu-gitu aja aku punya beberapa tips agar motor kita benar-benar bermanfaat.

Liburan Menggunakan Motor

Liburan, pasti kalian menunggu yang namanya liburan akhir pekan, kan? Atau mungkin sedang menunggu hari libur nasional atau bahkan liburan akhir semester? Pastinya sambil menunggu liburan, kalian akan memikirkan rencana mau ngapain, kan?  Hehehe.

Mau liburan kemana ya? Liburan sama siapa ya? Nah, ke mana pun rencana liburan kalian, pilih akomodasi yang hemat dan nggak ribet, guys, seperti motor. Keunggulan liburan menggunakan motor adalah :

\

Nggak Ribet

\

Hemat Budget

\

Menyenangkan

\

Akses Mudah

\

Anti Macet

\

Bisa Ke Mana Saja

Itu dia beberapa keunggulan ketika liburan menggunakan motor, guys. Pakai motor buat liburan? Pokoknya recommended banget buat kalian yang nggak mau ribet nyari kendaraan.

Liburan menggunakan motor

Tahu sendiri kan kalau musim liburan pasti jalanan akan padat dan ramai? Salah satu pengalamanku saat liburan ke wisata Bromo ketika liburan beberapa bulan yang lalu menuju ke wisata Bromo ramai dan padat, tapi dengan adanya motor yang ku pakai wusss jalan menuju Bromo ku taklukan hehehe.

Hal yang perlu kalian ingat ketika akan liburan menggunakan motor yaitu safety first ya, dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. So, berlibur lah dan gunakan motor kalian dengan bijak. Thanks for visiting my blog, don’t forget to pray, and see you on my next article.

*****