Perkembangan zaman yang semakin hari semakin pesat, membuat masyarakat urban saat ini di tuntut untuk memiliki mobilitas tinggi. Tuntutan pekerjaan yang memaksa kita untuk tinggal di ibu kota pun tak dapat dipungkiri. Urusan bisnis, kantor yang berada di pusat keramaian, dan tempat tinggal yang nyaman pun mulai di buru oleh para perantau. Tingginya harga tanah dan rumah di ibu kota membuat masyarakat urban dilema untuk membeli sebuah rumah dan menentukan tempat tinggal.

Kesibukan yang semakin hari semakin meningkat, membuat mayarakat urban tidak memiliki banyak waktu untuk mencari informasi mengenai tempat tinggal. Berbagai macam profesi dan pekerjaan yang tersedia di ibu kota membuat orang berbondong-bondong untuk mengadu nasib di ibu kota.

Pekerjaan yang kita ketahui di Jakarta memang sangat beragam, mulai dari pejabat pemerintahan, artis, buruh, wiraswasta, perusahaan BUMN, perusahaan swasta, dll. Akibat dari meluapnya jumlah penduduk yang datang ke ibu kota, membuat lahan semakin sempit dan pembangunan terjadi dimana-mana. Setiap orang yang datang ke ibu kota pasti menginginkan tempat tinggal untuk beristirahat dari lelahnya pekerjaan sehari-hari.

Waktu yang dimiliki setiap orang dalam sehari adalah sama, yaitu 24 jam. Bagaimana cara memanfaatkan waktu 24 jam dalam sehari untuk bisa produktif dan semua pekerjaan terselesaikan? Jawaban dari setiap individu pasti berbeda-beda. Kebutuhan dan kesibukan masyarakat pun sangat beragam antara satu dengan yang lainnya. Effective time memang sangat dibutuhkan untuk menunjang karir masyarakat urban.

Nah salah satu cara untuk membuat waktu kita menjadi efektif adalah tempat tinggal yang cukup dekat dengan tempat kerja dan berada di lokasi yang strategis, setuju gak men? Hehehe.

TEMPAT TINGGAL YANG NYAMAN MENJADI INCARAN

Ketika seseorang memutuskan untuk memilih sebuah tempat tinggal, maka orang tersebut akan mencari informasi mengenai harga tanah, harga rumah, kos, apartemen, dll. Faktor utama selain harga yang membuat dilema adalah lokasi yang strategis, kenyamanan, keamanan dan tersedianya fasilitas yang signifikan bagi penghuninya.

Kemacetan lalu lintas juga merupakan salah satu hal yang sangat diperhitungkan untuk menentukan sebuah tempat yang akan ditinggali. Macet di jalanan hanya akan membuang-buang waktu yang kita miliki untuk bekerja dan beristirahat.

Membeli sebuah rumah atau apartemen membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Menyewa rumah kos pun terkadang memiliki fasilitas yang belum terlalu lengkap, sehingga masyarakat dilema untuk menentukan tempat tinggal. Saat ini banyak sekali apartemen yang ditawarkan di ibu kota untuk menunjang karir yang sedang dijalani.

Berdasarkan skyscrapercenter.com, Jakarta menduduki peringkat ke-7 di dunia yang memiliki sekitar 362 gedung pencakar langit. Sehingga, tidak memungkinkan membeli sebuah rumah karena lahan yang tersedia sangat terbatas.

APAKAH ADA SOLUSI YANG KEKINIAN?

Membeli sebuah apartemen bukan merupakan hal yang mudah dilakukan, karena harus memikirkan beberapa pertimbangan-pertimbangan khusus. Daerah Jakarta Selatan adalah salah satu daerah yang memiliki banyak sekali perkantoran dan beberapa pekerjaan lainnya.

Dana belum cukup untuk membeli rumah atau apartemen? Atau rumah yang akan di beli terlalu jauh dengan kantor? Tenang aja men, tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada sewa apartemen Jakarta Selatan yang ditawarkan oleh Jendela360. Sudah kekinian belum solusinya? Jelas kekinian banget guys, karena hanya Jendela360 yang dapat membantu kita untuk mencari sewa apartemen dengan cepat dan mudah

SEPUTAR JENDELA360

Apa sih Jendela360 itu? Jendela360 adalah salah satu website yang dapat membantu kita untuk mempermudah pencarian sewa apartemen. Kesibukan masyarakat urban saat ini bukan lagi menjadi salah satu alasan dalam mencari sebuah unit apartemen.

Kehadiran Jendela360 benar-benar membantu kita untuk mendapatkan tempat tinggal yang kita inginkan, sehingga masyarakat tidak perlu membuang-buang waktu dalam mencari apartemen. Jendela360 juga menawarkan sewa apartemen di beberapa daerah di Jakarta diantaranya Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta timur.

APA SAJA KEUNGGULAN JENDELA360?

Ciee pada penasaran kan? Oke kita lanjutkan saja informasinya, Jendela360 memiliki beberapa keunggulan dalam menawarkan sewa apartemen guys, sehingga sangat recomended sekali bagi masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu luang. Teknologi yang digunakan oleh Jendela360 sangat mendukung masyarakat urban dan proses sewa apartemen pun lebih mudah, cepat dan lebih aman.

Keunggulan yang pertama adalah Quality and 360 Photo yaitu foto yang ditampilkan sangat representatif karena menggunakan 360 virtual tour, sehingga dengan kesibukan kita yang sangat padat dapat meminimalisir waktu dalam mencari unit yang kita inginkan.

Keunggulan yang pertama adalah Quality and 360 Photo yaitu foto yang ditampilkan sangat representatif karena menggunakan 360 virtual tour, sehingga dengan kesibukan kita yang sangat padat dapat meminimalisir waktu dalam mencari unit yang kita inginkan.

Kedua, dengan Informasi Lengkap & Transparan    membuat semua unit yang ditawarkan di jendela360 adalah unit yang sudah diverifikasi, sehingga kita dapat melihat secara detail semua fasilitas dan informasi yang ada secara terbuka.

Ketiga, Jendela360 sudah menggunakan sistem Booking Online, sehingga memungkinkan kita dapat memesan unit yang kita inginkan secara online dan real time. Tim yang tersedia pun akan menemani kita untuk melihat sebuah unit dengan senang hati dan tidak dikenakan biaya tambahan.

Nah ini dia guys keunggulan yang keempat yaitu Bisa Dibayarkan Per Bulan dengan menggunakan kartu kredit (Visa atau Master Card) dan mengubah sistem pembayaran menjadi cicilan dengan cicilan 0% per bulan, sehingga kita tidak perlu membayar secara keseluruhan di awal.

BAGAIMANA CARA MENGETAHUI APARTEMEN DI JENDELA360?

Apakah sulit ketika kita akan menyewa sebuah unit apartemen di Jendela360? Jawabannya adalah tidak. Cara untuk sewa apartemen di Jendela360 sangatlah mudah guys, tetapi sebelum kita menyewa sebuah unit apartemen, kita bisa membuat appointment terlebih dahulu untuk melakukan jadwal kunjungan ke apartemen yang akan kita sewa.

Cara untuk mengetahui sebuah unit apartemen di Jendela360 yaitu, pertama kita harus tersambung dengan jaringan internet (yaiyalaahhh), dan kemudian buka halaman website di www.jendela360.com, kemudian pilih menu “Cari Unit”. Setelah itu, pilih area yang akan di cari, area yang tersedia saat ini adalah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta timur. Setelah memilih salah satu area yang diinginkan, akan tampak beberapa pilihan unit apartemen dengan informasi yang sangat detail termasuk harga sewa.

Bekerja di daerah Jakarta Selatan? Atau ada urusan lain yang harus kita lakukan di Jakarta Selatan? Atau  masih bingung cari apartemen? Yaelah saat ini tidak usah lagi galau mengenai apartemen guys. Kita juga bisa lho mencari informasi mengenai sewa Apartemen Kemang Village yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

Ada beberapa unit apartemen yang tersedia di Apartemen Kemang Village dengan beberapa fasilitas yang signifikan berupa ATM, ruang serbaguna, gym, jogging track, laundry, security, TV kabel, grocery store, internet, kolam renang, restoran, dan taman bermain.

Situs Jendela360 benar-benar sangat membantu kita untuk menemukan sebuah tempat tinggal berupa apartemen dengan cepat dan mudah, sehingga waktu yang kita miliki tidak terbuang sia-sia hanya untuk mencari sebuah apartemen. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh Jendela360 pun sudah sesuai dengan masyarakat kekinian seperti kita guys.

Keberadaan Jendela360 membuat kita dapat mencari sewa apartemen di saat waktu senggang kita seperti saat istirahat kantor, saat ngopi bersama teman, dan saat santai ketika malam hari. Jadi, tunggu apalagi segera sewa unit apartemen melalui Jendela360 dan dapatkan beberapa penawaran-penawaran spesial yang tersedia.

Please follow and like us: