Halo guys, ketemu lagi bareng gue nih hehehe, pada sehat semua kan yah? Udah ngopi belum? Hehehe jangan lupa bahagia dan tersenyum yah sebelum membaca artikel ini sampai selesai.

Berbicara mengenai pengalaman berharga nih, pasti setiap orang memiliki pengalamannya masing-masing yang unforgetable banget termasuk gue sendiri guys.

Kenapa sebuah pengalaman menjadi sangat berharga? Karena, terkadang ada moment atau kejadian yang membuat kita teringat walau sampai kapanpun (termasuk dia *eh). Pengalaman berharga yang tak terlupakan biasanya terjadi dengan orang yang kita sayang, barang, dll.

Nah, kali ini gue mau  berbagi cerita mengenai pengalaman jam tangan favorit gue guys. Kenapa harus jam tangan? Kenapa gak dia saja? Hehehe, Penasaran kan? Yuk simak sampai selesai guys.

Dari sejak sekolah, gue suka banget menggunakan aksesoris seperti kalung dan gelang. Selain kalung dan gelang, jam tangan adalah salah satu aksesoris favorit gue juga guys, kenapa? Ini dia beberapa alasan gue suka dengan jam tangan.

Mengajarkan untuk Disiplin

Literally, fungsi utama jam tangan adalah penunjuk waktu guys. Dengan menggunakan jam tangan, gue selalu ingat aktivitas yang gue lakukan dan yang akan gue lakukan. Setidaknya, jam tangan mengajarkan gue untuk disiplin, kenapa? Karena pekerjaan gue selalu berhadapan dengan orang banyak. Sehingga, gue harus selalu disiplin ketika ada appointment.

Menambah Percaya Diri

Yup, benar banget guys bahwa jam tangan menambah kepercayaan diri gue. Entah kenapa ketika gue menggunakan jam tangan, gue merasa lebih percaya diri, apalagi jam tangan original yang gue kenakan. Dengan jam tangan, gue merasa lebih siap tampil di depan publik untuk melakukan berbagai aktivitas.

Meningkatkan Status Sosial

Ketika gue menggunakan jam tangan original yang gue miliki, gue merasa status sosial gue lebih tinggi guys. Bukan karena menyombongkan diri tetapi karena gue menghargai kerja keras yang gue lakukan. Menurut gue, jam tangan original terlihat lebih berkelas dari pada sebuah  handphone.

Menambah Ketampanan

Eitsss jangan muntah dulu guys baca poin terakhir hahaha. Memang benar bahwa menggunakan jam tangan dapat menambah ketampanan gue guys (ah yang bener). Gue selalu berusaha menggunakan jam tangan sesuai dengan fashion yang gue pakai. Jadi, gue punya beberapa koleksi jam tangan untuk formal, casual, dan sporty guys.

Yup, itu dia guys beberapa alasan gue memilih jam tangan sebagai aksesoris favorit gue. Fyi nih guys, ada beberapa jenis jam tangan yang harus kita ketahui lho. Yuk cek di sini untuk mengetahui beberapa jenis jam tangan tersebut.

Yup, pembelian jam tangan original pertama gue penuh dengan drama guys hahaha. Awalnya sih gak ada niat dan rencana untuk membeli sebuah jam tangan original, tapi ujung-ujungnya terbeli juga.

Jadi ceritanya begini, sepupu gue pinjam uang sudah berbulan-bulan belum dikembalikan. Nah, suatu saat dia ngajak gue ke toko jam tangan untuk membeli sebuah jam tangan (yaiyalah masak beli durian).

Setelah kami sampai di toko jam tangan tersebut, sepupu gue memilih beberapa jenis dan merk jam tangan untuk di seleksi.

Gue                  : Eh Supriyadi (anggap aja namanya itu hahaha) kayaknya keren tuh yang warna hitam.

Sepupu            : Yaudah beli aja kali.

Gue                  : Tapi gue lagi gak ada duit.

Sepupu           : Duit lu masih di gue kan, yaudah pakai ini aja.

Dalam hati gue berkata, “nih anak gak bayar hutang tapi malah beli jam tangan”, tetapi dari kejadian tersebut, terjadilah transaksi jam tangan original pertama yang gue miliki guys.

Mungkin bisa juga dikatakan bahwa jam tangan yang gue beli adalah jam tangan ketidaksengajaan (halah apasih hahaha).

Setelah gue beli jam tangan original, akhirnya gue ketagihan dan sering membeli jam tangan original lainnya guys, karena memang beda rasanya ketika menggunakan jam tangan KW dan original.  Hingga saat ini, jam tangan original pertama gue sudah bertahan sekitar 5 tahun.

Ada kah hal yang tak terlupakan?

Ada dong guys, yang pasti ada cerita seru, memalukan yang tak terlupakan, dan cerita membanggakan dari jam tangan original pertama yang gue miliki, penasaran kan? Yuk lanjut bacanya dengan senyuman hehehe.

Cerita serunya adalah jam tangan tersebut hanya ada 2 unit di toko yang kami datangi. Stok pertama sudah di beli oleh orang lain, akhirnya gue nyuruh pramuniaganya untuk mencari stok lagi di gudang.

Selang 15 menit kemudian, pramuniaga tersebut keluar dari gudang dan menemukan stok tinggal 1 unit. Akhirnya gue beli tuh jam tangan dengan perasaan bahagia. Tadinya sih mau nodong orang yang beli sebelum gue *eh, soalnya sudah gue incar tuh jam tangan.

Ada lagi cerita memalukan yang gue alami dengan jam tangan gue itu guys. Suatu saat gue mengendarai motor di jalan dan tiba-tiba bensin motor gue habis. Kemudian gue cek di tas ternyata dengan gantengnya gue lupa membawa dompet.

Sudah bisa di tebak kan ending dari cerita di atas? Hahaha demi motor nyala lagi, gue korbankan jam tangan sebagai jaminan pembelian bensin. Akhirnya gue balik kos untuk mengambil dompet, kemudian gue bayar tukang bensinnya *eh.

Dan cerita membanggakan dari jam tangan favorit gue itu adalah banyak teman-teman gue yang naksir ingin memilikinya. Berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan jam tangan gue, tapi mereka gagal hahaha.

Ada pula yang rela akan membayar harga yang lebih tinggi dari harga aslinya untuk mendapatkan sebuah jam tangan kesayangan gue, tapi lagi-lagi mereka gagal.

Benar banget guys, jam tangan selalu menemani gue di saat apapun. Hanya dia satu-satunya yang setia sama gue (apasih hahaha). Jam tangan bagi gue ibarat pacar yang setia dan gak pernah selingkuh.

Beberapa aktivitas dan kegiatan gue yang selalu ditemani oleh jam tangan adalah ketika gue melakukan beberapa kegiatan di bawah ini guys.

Ngantor

Profesi gue sebelum menjadi freelancer seperti sekarang ini, gue bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keuangan. You know lah guys, pekerja kantoran harus memiliki beberapa jenis jam tangan sesuai dengan uniform yang gue kenakan.

Meeting

Setelah menjadi seorang freelancer, gue lebih sering bertemu dengan client, relasi, dll. Sehingga dengan menggunakan jam tangan original, gue merasa lebih percaya diri dan lebih bergengsi (asek).

Nongkrong

Nah, suka banget gue dengan nongkrong guys, menurut gue nongkrong itu bukan hanya konsumtif, tetapi juga produktif. Nongkrong yang gue lakukan biasanya ketika gue ingin mencari suasana baru untuk menulis, membaca buku, dan sharing dengan beberapa teman.

Manggung

Menjadi seorang yang aktif di dunia musik dan dunia public speaking seperti MC, membuat gue sering perform di atas panggung di beberapa acara. Acara yang sering gue lakukan adalah MC di beberapa mall, nyanyi di cafe, nyanyi di acara nikahan, dll.

Renang

Olahraga favorit gue adalah renang guys, sehingga gue butuh sebuah jam tangan yang tahan dengan air juga. Supaya apa? Supaya tetap bisa digunakan saat berenang dan gak lupa dengan waktu.

Traveling

Hobi jalan-jalan dan menikmati keindahan alam ciptaan-Nya membuat gue bersyukur lahir di negeri yang kaya akan segalanya ini. Jam tangan yang gue pakai mengingatkan gue untuk tetap ingat dengan Sang Pencipta, karena waktu yang kita miliki di dunia ini sangat terbatas.

Tips menggunakan jam tangan

Buat kalian nih guys yang bingung bagaimana cara menggunakan jam tangan, yuk baca tips yang kece banget dari gue di bawah ini.

  • Gunakan jam tangan sesuai dengan acara : Ketika kita sedang menghadiri sebuah acara formal, jangan sekali-kali menggunakan jam tangan sporty guys, apalagi ketika kita menggunakan jas.
  • Pilih warna senada dengan pakaian kita : Artinya pemilihan warna jam tangan jangan terlalu kontras dengan fashion yang kita kenakan, supaya terkesan tidak mencolok.
  • Gunakan jam tangan water resistant : Jam tangan yang tahan dengan air, memudahkan kita untuk melakukan berbagai macam kegiatan di segala cuaca.
  • Jangan gunakan jam tangan teman tanpa permisi : Tips terakhir ini yang harus diwaspadai guys, apabila tetap dilakukan maka hancurlah wajah kita gara-gara di tonjok teman sendiri.

Di era digital ini, masyarakat semakin dimanjakan oleh kecanggihan teknologi yang ada, termasuk cara berbelanja yang semakin mudah. Online shop adalah salah satu kemudahan hasil kemajuan teknologi yang hadir di tengah masyarakat.

Kehadiran online shop tersebut memang menjadi solusi terbaik dan dapat dijadikan alternatif bagi sebagian orang yang memiliki rutinitas padat.

Ingin membeli jam tangan tapi takut dengan macet? Waktu yang  terbatas? Stok habis? Dan gak worth it? Eitsss tenang dulu guys, di era digital ini ada sebuah tempat atau PUSAT JAM TANGAN ORIGINAL INDONESIA lho guys, dan solusi tersebut adalah RADATIME.

RADATIME merupakan situs pembelian jam tangan online dengan harga kompetitif dan menyediakan berbagai macam merk jam tangan original. Situs ini menyediakan jam tangan untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Selain itu, RADATIME juga menyediakan berbagai macam aksesoris seperti kotak jam tangan, tali jam tangan, smartwatch, dll.

Lalu apa keunggulan RADATIME?

Beberapa keunggulan dari situs RADATIME adalah mudah di akses dimanapun, banyak diskon yang ditawarkan, tersedia berbagai merk terkenal, dan memiliki beberapa pilihan sistem pembayaran.

Kehadiran RADATIME memang mempermudah kita untuk mendapatkan jam tangan original yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita.

Mudah di akses, banyak diskon, tersedia berbagai merk terkenal, dan pembayaran mudah menjadi keunggulan utama RADATIME. Jadi, tunggu apalagi guys, yuk kunjungi situs RADATIME sekarang juga.

RADATIME, Your Watch Your Personality.

Please follow and like us: