Kemajuan teknologi membuat semuanya menjadi praktis, simpel, dan mudah. Salah satunya adalah kehadiran headphone yang nggak menggunakan kabel alias wireless alias menggunakan bluetooth, guys.

Headphone bluetooth ini banyak dicari oleh para pecinta game, pecinta musik, pecinta film, dan pecinta dia (eh wkwkwk). By the way kalian tahu nggak bahwa Sonicgear mengeluarkan sebuah produk headphone bluetooth murah yang bisa kita miliki.

Headphone Bluetooth Murah untuk Gaming, Musik, dan Nonton

Langsung saja yuk kenalan dengan headphone bluetooth murah Airphone 5 seperti yang ku miliki. Pertama, harganya murah banget, guys, yaitu hanya under 200K saja lho. Selain itu, Airphone 5 juga hadir dengan beberapa pilihan warna.

Headphone Bluetooth Murah

Warna-warna yang ditawarkan adalah Hitam, Hitam Merah, Biru, Putih, dan Putih Gold. Kalau punyaku adalah Hitam Merah, sesuai dengan warna kesukaanku yaitu merah hehehe. Spesifikasinya gimana, Bang? Cekidot pada gambar di bawah ini, guys.

Headphone Bluetooth Murah

Mantul abis kan? Pokoknya mah headphone bluetooth murah Airphone 5 ini cocok buat generasi millenials dan gen Z yang hobi bermain game, mendengarkan musik, nonton film, atau pun aktivitas lainnya yang membutuhkan headphone.

Review Airphone 5 Setelah Penggunaan 1 Minggu

Jadi, setelah kurang lebih 1 minggu aku menggunakan headphone bluetooth Sonicgear Airphone 5 ini, kesimpulan yang ku dapatkan adalah :

\

Mendengarkan Musik

Asik banget dengan bass yang super mantul, apalagi kalau dengerin koplo, gendangnya itu lho bikin hak’e hak’e eaaa.

\

Bermain Game

Gaming pun terasa lebih nyata, sehingga euforia permainan lebih mengasyikkan dan cocok untuk para gamer. 

\

Menonton Film

Nonton film pun makin hidup dan berasa sedang di bioskop, guys. Stereo-nya dapet banget dan suara makin jelas.

\

Aktivitas Telepon

Dengerin musik? Gaming? Atau nonton? Lalu ada telepon masuk? Langsung saja angkat dengan tombol phone calls.

Headphone Bluetooth Murah

Nah, dengan kisaran harga 150 ribuan, bagiku Airphone 5 ini sudah worth banget dan mampu menjawab kebutuhan kita akan kebutuhan headphone bluetooth murah untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Dibawa traveling pun nyaman banget karena nggak ribet lagi dengan urusan kabel. Kalian bisa juga menonton review Airphone 5 melalui video di bawah ini, guys.

Yup, bagiku Airphone 5 ini recommended banget sebagai penerus dari Airphone 3 yang lebih dulu rilis. Belinya di mana emang, Bang? Kalian bisa dapetin Airphone 5 ini di berbagai macam marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dll.

Butuh headphone bluetooth murah yang nggak murahan? Namun spesifikasi dan performa mantul? Langsung saja miliki Airphone 5 sekarang juga. Jangan lupa ibadah hari ini, and see you on my next article.

*****