Welcome back to my article, so in this article I will giving you all an information about the Tanktop. Ya, mungkin kalian sering banget melihat ku menggunakan singlet. Singlet atau tanktop atau dikenal juga dengan sebutan lekbong adalah baju yang nggak memiliki lengan.

So, kenapa aku suka banget menggunakan singlet? Alasan yang pertama adalah nyaman, kalau sudah nyaman kan pastinya sering digunakan (eaaa). Aku punya beberapa koleksi singlet dari dalam dan luar negeri.

Kebanyakan sih beli sendiri, guys, ada juga singlet yang berupa hadiah dari seseorang dan juga kado. Ada beberapa alasan mengapa aku sering menggunakan singlet. Pastinya alasan tersebut berupa keuntungan-keuntungan menggunakan singlet yang ku rasakan.

Keuntungan Menggunakan Singlet

Keuntungan Menggunakan Singlet

Ada beberapa poin penting dalam menggunakan singlet yang ku lakukan, diantaranya adalah alasan kesehatan, simpel, nyaman, kebebasan, dan kesan yang santai.

1. Healthy

Alasan yang pertama adalah kesehatan, karena menggunakan singlet juga berpengaruh pada kesehatan lho, singlet dapat meningkatkan sirkulasi darah dan udara, sehingga membantu pernapasan kulit dan meminimalisir biang keringat. Kita juga akan terhindar dari bakteri di tempat lembab.

2. Simpel

Absolutely really simple, right? Aku pun merasa memang simpel banget ketika singlet dibawa ke mana-mana, karena singlet nggak memakan banyak tempat. Cara mencucinya pun simpel dan cepat kering. Maka dari itu, singlet cocok dibawa traveling maupun dinas luar kota.

3. Nyaman

Menggunakan singlet itu nyaman banget. Bukan karena ingin memamerkan otot sih (ya emang nggak ada yang mau dipamerin wkwkwk). Aku pun merasa nyaman dan rasa percaya diriku meningkat. Kenyamanan pakaian merupakan salah satu faktor PD di depan publik lho.

4. Feel Free

Pastinya feel free banget dan nggak ribet, karena ketika kita menggunakan kaos oblong konvensional, terkadang kita merasa terganggu dengan lengan kaos tersebut, apalagi kalau menggunakan kemeja. So, selama aku menggunakan singlet, aku merasa more feel free everytime.

5. Casual

Yup, singlet merupakan jenis pakaian yang nyantai banget alias casual. Bisa juga digunakan saat bepergian ke mana pun. Ke pantai bisa, nongkrong juga bisa, pakaian sehari-hari di rumah pun juga bisa. Mendadak ingin keluar rumah? Langsung saja tambah jaket.

Keuntungan Menggunakan Singlet

Itulah sebabnya mengapa aku suka banget menggunakan singlet, guys. Jadi, bukan semata-mata karena ingin pamer, but I really love this style. Aku sering membawa singlet untuk staycation, traveling, dan dinas luar kota.

Hal yang perlu kita ingat ketika menggunakan singlet adalah memastikan bahwa tubuh kita memiliki aroma yang khas. Gunakan deodorant dan parfum agar tetap wangi dan menarik.

Semoga artikel tentang singlet ini memberikan informasi dan bermanfaat. Thank you so much for visiting my blog, always be grateful, don’t forget to pray, don’t forget to smile, and see you on my next article.

*****