Ruangan merupakan salah satu sudut yang ada di dalam rumah. Ruangan juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang lho, guys. Orang yang kreatif, pendiam, suka dengan seni, pekerja keras, dan lain sebagainya bisa terlihat dari ruangan yang ditempatinya.

Pasti diantara kita ada yang sering berlama-lama di ruangan favorit kan? Biasanya hal yang membuat kita betah adalah penempatan beberapa komponen di dalamnya, termasuk lantai yang digunakan.

Lantai merupakan elemen terpenting di dalam ruangan, sadar nggak sih bahwa lantai yang berkualitas membuat ruangan menjadi semakin indah? Kalau sudah indah, menerima tamu pun makin percaya diri, guys.

tips mengatur ruangan

Jangankan tamu biasa, si doi datang pun makin cinta deh sama kita eaaa. Agar ruangan menjadi semakin menarik, kita juga harus mengetahui terlebih dahulu komponen-komponen apa saja yang harus kita benahi.

Simak! 3 Tips Mengatur Ruangan

Nah, pada artikel kali ini aku akan membongkar sebuah rahasia (cieee pake acara rahasia-rahasiaan segala lu, Bang) bagaimana cara membuat ruangan kita menjadi semakin indah dan menarik.

\

Perabotan

Hal pertama yang harus kita perhatikan adalah pemilihan perabotan atau furniture. Pilih perabotan yang simpel, ringkas, dan multifungsi. Pastinya perabotan ini mampu menyimpan beberapa barang yang kita miliki, guys.

Memilih perabotan bukan hanya dari segi merk atau pun harganya, melainkan dari fungsi yang diberikan, sehingga ruangan kita akan tertata rapi.

\

Pemilihan Warna

Pilihlah warna yang sesuai dengan selera, supaya kita makin betah ketika berada di dalam ruangan tersebut. Pemilihan warna ini perlu berhati-hati dan sebisa mungkin sesuaikan dengan psikologi warna.

Ada beberapa pilihan warna yang dapat memberikan kesan adem, romantis, Ada beberapa pilihan warna yang dapat memberikan kesan adem, romantis, ceria, menenangkan, berani, dan misterius.

\

Lantai Cantik

Seperti yang sudah ku ungkapkan pada awal paragraf bahwa lantai juga merupakan elemen penting dalam sebuah ruangan, dan memilih lantai keramik adalah pilihan yang mudah dan tepat.

Banyak jenis lantai yang bisa kita gunakan, salah satunya adalah Teraso Lantai Terramix, guys. pastinya ruangan kalian akan tampak lebih menarik, indah, dan makin menggoda lho hehehe.

Ngomong-ngomong soal lantai, Terramix mengerti banget apa yang dibutuhkan masyarakat kekinian untuk membuat tampilan ruangan menjadi cantik dan unik dengan produk Teraso-nya.

Mengapa kita harus menggunakan Teraso? Karena Teraso ini selalu mengikuti perkembangan zaman, mirip marmer, harga lebih murah, perawatannya mudah, dan ruangan terlihat artistik. Simak beberapa Keunggulan Teraso Lantai yang bisa kita nikmati pada gambar di bawah ini.

tips mengatur ruangan

Terramix memiliki berbagai macam jenis produk seperti Ubin Teraso Cetak, Teraso Cor Terramix, dan Teraso Resin. Ketiga produk tersebut pastinya dapat membuat ruangan kita makin cantik, guys.

Teraso bukan hanya bisa digunakan di dalam ruangan saja lho, melainkan bisa juga digunakan untuk membuat bahan walkway, dasar dari top table, dan juga pada dinding-dinding rumah agar terlihat menarik.

tips mengatur ruangan

Wuihhh cantik-cantik banget kan beberapa pilihan warna dari Teraso, guys? Kita tinggal pilih saja warna favorit kita atau warna yang sesuai dengan konsep ruangan yang akan kita pakai. Pastinya kalau aku pribadi akan memilih warna Calista Red atau Venus Red nih, karena aku suka banget dengan warna-warna yang berbau merah hehehe.

Gimana tips mengatur ruangan yang ku berikan di atas? Semoga bisa membantu kalian semua untuk membuat ruangan kalian menjadi lebih indah dan menarik ya. Jadi, nggak usah galau lagi dalam memilih lantai, karena Teraso akan membantu ruangan kalian menjadi semakin cantik seperti dia (eh wkwkwk).

So, buat kalian yang tertarik untuk mencoba menggunakan material teraso atau ingin tahu lebih lanjut mengenai produk teraso, langsung saja hubungi melalui Whatsapp/Mobile Phone : +62 815 7857 5809 (Aldi) atau email : [email protected]. See you guys on my next article.

*****