Liburan? Wah asyik banget tuh, zaman sekarang semua orang pasti suka dengan yang namanya liburan, pasti kalian juga suka kan? Hehehe. Yup, liburan adalah salah satu kegiatan yang digandrungi oleh semua masyarakat khususnya generasi millenial.

Ngomong-ngomong masalah liburan nih guys, banyak banget lho teman-temanku yang hobi liburan ke berbagai daerah di Indonesia bahkan belahan dunia lainnya. Wah pengen juga deh seperti mereka yang dengan mudahnya liburan ke luar negeri. Bukan iri dan sirik sih, tapi berkat mereka aku jadi termotivasi untuk wisata ke luar negeri juga.

“Traveling. It leaves you speechless, then turns you into a storyteller”

Ibn Battuta

Setelah aku kepoin mereka, ternyata tujuan mereka ke luar negeri bermacam-macam guys mulai dari yang pure wisata, magang kerja, praktek, kegiatan kampus, dll. Jujur aku salut banget dengan mereka, karena sejauh ini aku hanya berwisata seputar Jawa dan Bali saja.

Yah pengen banget dong, lalu apa yang ku lakukan ketika ingin menikmati suasana di luar negeri? Yup, caranya simple banget guys yaitu scrolling instagram teman-temanku yang sudah pernah liburan ke luar negeri hehehe.

Mupeng banget kan ngeliat mereka, tapi diantara beberapa teman-temanku di atas, ada satu pasangan yang membuatku ngiler banget. Mereka adalah pasangan suami istri dan dua-duanya adalah teman kuliahku, bulan kemarin mereka baru saja menghabiskan liburan di Turki (asli mupeng bangeettt).

Apa sih yang membuatku ngiler? Bayangin aja guys, dia bikin vlog dan di kirim via whatsapp saat mereka sedang nongkrong di dekat Blue Mosque, oh God it was amazing. Begini kata-kata mereka di dalam vlog tersebut.

“Kita lagi di Istanbul Turki, itu tuh Blue Mosque. Semoga mas Jovie bisa kesini yah, cepat kesini jalan-jalan, byeee…”

Setelah menonton vlog di atas, tiba-tiba langsung tersirat dalam benakku dan berjanji pada diriku sendiri bahwa suatu saat aku akan shalat di Blue Mosque (amin ya Allah).

Nah, dari mereka itulah akhirnya aku ingin sekali jalan-jalan ke luar negeri. Ternyata bukan hanya aku saja lho guys yang ingin liburan ke luar negeri khususnya benua Eropa, dari survey kecil-kecilan yang aku lakukan melalui story instagram, banyak juga orang lain yang antusias ingin berlibur ke Eropa.

Duh, kebayang gak sih kalian jalan-jalan ke Eropa? Terus gimana akomodasinya? Makannya? Hotelnya? Wah banyak banget yang harus dipikirkan. Apalagi bagi kita yang muslim pasti ingin menikmati Tour Wisata Muslim di Eropa kan?.

Ada satu solusi nih buat kita yang menginginkan wisata ke daerah Eropa Barat, emang caranya gimana bang? Gampang banget guys kalian tinggal buka di internet dan cari Cheria Holiday. Cheria Holiday ini adalah agen tour yang melayani beberapa paket wisata dan juga Travel Wisata Halal domestik maupun internasional.

Wisata Halal Itu Apa Sih?

Lagi-lagi berdasarkan survey yang ku lakukan di instagram, ternyata masih banyak juga yang belum paham apa yang dimaksud dengan wisata atau tour halal.

Jadi, tour halal itu adalah paket wisata yang dituntut menyediakan berbagai macam fasilitas sesuai dengan aturan syariah Islam, yang pasti tidak melupakan dan tidak meninggalkan apa yang menjadi larangan dan kewajiban seorang muslim, seperti :

\

Makanan Halal Tetap Terjaga

\

Minuman Bebas Alkohol

\

Tetap Menjalankan Shalat

Nah, sudah tahu kan apa yang dimaksud dengan tour halal? Kalau begitu, jangan ragu lagi untuk memilih Cheria Holiday sebagai penyedia jasa tour halal domestik dan internasional kalian guys, karena agen tour yang berdiri sejak 2012 ini sudah beberapa kali menerima penghargaan dan melayani ribuan wisatawan.

Kebetulan kali ini aku akan mengupas tuntas (asek) mengenai beberapa daerah di Eropa Barat. Nah, Cheria Holiday memberikan paket Tour Halal Eropa Barat dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan paket ini, kita bisa menikmati beberapa destinasi wisata halal selama 10 hari di Eropa Barat. Penasaran kan tempat apa saja dan negara mana saja yang akan dikunjungi? Yuk, simak penjelasan keren di bawah ini.

Milan

Nah, hari pertama kita akan di bawa ke Milan guys, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Milan memiliki ciri khas bangunan dengan gaya gothic. Wow, keren bangen pokoknya di sini kita akan di ajak jalan-jalan  melewati maskot kota Milan yaitu Sforza Castle, Da Vinci Statue, La Scala Theatre, Duomo Cathedral.

Mt. Titlis

Orang Indonesia mana sih yang gak pengen menikmati dan bermain di atas salju? Apalagi salju abadi. Yup, kita juga berkesempatan bermain-main dengan salju di daerah pegunungan Titlis dengan menggunakan Cable Car yang dapat berputar 360° lho guys. Wow, pasti kita akan merasa kedinginan dan seru banget nih.

Lucerne

Setelah puas bermain salju, Cheria Holiday akan mengajak kita untuk city tour melewati Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town, dan Lucerne Lake. Lalu dilanjutkan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titise, Cuckoo Clok Shop and Factory, dan Drubba Shop. Di jamin deh kalian akan berbelanja barang branded dengan harga pabrik.

Zurich

Kayaknya seru banget yah guys menikmati salah satu kota dengan kualitas hidup terbaik di dunia. Kita juga bisa lho mempelajari kenapa Zurich bisa menjadi kota terbaik, dan terapkan deh di negara kita hehehe, yang pasti Cheria Holiday akan mengajak kita keliling Zurich men (gilaakkkk wow banget).

Frankfurt

Kota ini terkenal sebagai kota pusat keuangan Uni-Eropa. Frankfurt juga dipenuhi dengan gedung-gedung pencakar langit guys. Hal yang pengen aku lakukan di sini adalah duduk-duduk di tepi sungai Main River sambil menikmati keindahan jembatan besi yang melintas diatasnya (ah senangnya berkhayal).

Amsterdam

Aku kenal negara ini sejak tahu lagu “Belanda negeri kincir, katanya katanya” (ah jadi kelihatan deh umurnya wkwkwk). Gak usah khawatir guys, Cheria Holiday akan membawa kita mengunjungi desa wisata Zaanse Schans dan melihat cara Pembuatan Klompen dan juga keju (sumpah ngiler banget aku ngetiknya).

Brusseles

Duh, perjalanan belum selesai nih guys dan kita harus mengunjungi Grand Place (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town, dan Royal Palace di Brusseles. Cobaan apa lagi ini Tuhan, bosan jalan-jalan mulu jadinya (boleh lah yah sombong dikt hahaha). Seru banget pokoknya dipuasin sama Cheria Holiday (wow).

Paris

Mungkin kebanyakan orang menyangka paris adalah tempat romantis, apalagi di menara Eiffel, dan ternyata emang romantis guys hehehe. Tenang saja, Cheria Holiday akan memberikan pengalaman terakhir di Paris dengan cruise mengelilingi kota Paris Seine River Banks (Bateaux Mouches).

Wah, benar-benar 10 hari yang takkan terlupakan nih kayaknya kalau kita jalan-jalan ke Eropa dengan Cheria Holiday. Harganya mahal gak sih bang? Eitsss jangan salah, kita hanya membayar sebesar $ 1.546 saja guys, cukup terjangkau kan?.

Selain produk tour halal, Cheria Holiday juga memiliki beberapa program dan produk menarik lainnya lho. Wah, sangat mendukung perjalanan banget kan? Yuk, simak beberapa program dan produk Cheria Holiday yang dapat kita manfaatkan.

Tabungan

Sebentar lagi Cheria Holiday akan memiliki sebuah produk keren banget nih guys, yaitu tabungan tour umroh dan haji. Wah semakin mudah yah untuk beribadah, tapi jangan khawatir untuk saat ini ada program dana Talangan Syariah berupa pembiayaan dan cicilan lho.

Kemitraan

Nah, jika kita memiliki hobi jalan-jalan dan ingin berbisnis, mengapa tidak membuka jasa tour? Emang ada? Yah ada dong guys, Cheria Holiday memberikan kesempatan bagi kita yang ingin menjadi Mitra untuk mengembangkan tour halal baik di dalam maupun di luar negeri.

Paket Umroh

Ada paket umroh menarik lho dari Cheria Holiday, namanya Pake LA (Land Arrangement). Paket ini meliputi akomodasi hotel, katering, bus, muthowif/muthowifah dan juga paket tour ziarah selama di Mekkah dan Madinah dengan harga murah dengan kualitas yang bagus aman terjamin.

Paket Haji Plus

Jangan jadikan kesibukan untuk menghalangi ibadah haji guys, yuk berhaji dengan Paket Haji Plus dan rasakan sensasi beribadah dengan fasilitas hotel bintang 5 dan harga yang kompetitif. Duh, siapa sih yang gak pengen naik haji? Makanya daftar mulai sekarang yuk untuk kuota Kemenag RI tahun 2018-2019.

Hotel dan Tiket

Bukan hanya paket tour saja lho, Cheria Holiday juga menyediakan pemesanan Hotel dan Tiket Pesawat untuk penerbangan internasional maupun domestic dengan harga yang cukup bersaing. Kerennya lagi nih guys, Cheria Holiday bisa mencarikan tiket untuk Block Seat Group lho, wow.

Visa

Sudah punya visa belum? Nah, kalau belum kalian bisa melakukan permohonan pembuatan Visa turis dan dokumen lainnya seperti paspor melalui Cheria Holiday lho. Jadi, kita gak perlu repot lagi deh untuk mengurus dokumen perjalanan kita, yang pasti prosesnya cepat, murah, dan aman.

Paket komplit banget pokoknya setelah melihat beberapa dokumentasi di atas. Aku semakin menggebu-gebu ingin sekali merasakan tour halal dengan Cheria Holiday ke Eropa Barat, pasti seru deh, bagaimana dengan kalian?.

Cieee penasaran yah kenapa aku memilih Cheria Holiday? Aduuuhhhh udah deh guys, Cheria Holiday ini benar-benar jasa tour halal yang paling keren deh menurutku.

\

Fasilitas Lengkap

\

Aman dan Nyaman

\

Harga Kompetitif

\

Pelayanan Ramah

Dan ternyata aku gak salah pilih guys, Cheria Holiday sudah banyak dikenal orang juga lho, termasuk musisi jalanan seperti pada ilustrasi video di bawah ini.

Tuh kan, jadinya kalian pengen banget ke Eropa Barat juga hehehe. Yaudah tinggal buka aja website Cheria Holiday dan catat tanggal keberangkatan Tour Halal Eropa Barat berikut :

\

11 Agustus 2018

\

08 September 2018

\

19 Oktober 2018

\

16 November 2018

Hanya dengan biaya sebesar $ 1.546, kita sudah bisa keliling Eropa Barat selama 10 hari guys, amaziiingggg banget pokoknya deh. Tapi ada beberapa fasilitas yang masuk dan tidak masuk dalam paket tersebut, seperti yang dijelaskan pada gambar di bawah ini.

Pokoknya seru banget deh kalau kita wisata halal ke Eropa Barat dengan menggunakan paket dari Cheria Holiday. Nah, tunggu apalagi segera tentukan tujuan kalian kemudian cek paket wisata halal bersama Cheria Holiday.

Please follow and like us: