Kesehatan memang penting untuk kehidupan kita sehari-hari, jika kesehatan kita terganggu maka aktivitas kita juga akan terganggu, guys. Nah, para generasi millenials sudah tahu belum bahwa kesehatan itu penting dan harus dijaga?

Salah satu hal yang harus dijaga adalah pola makan. Makan makanan yang mengandung purin dapat menyebabkan asam urat lho. Nggak mau kan kena penyakit asam urat? Asam urat itu nyerinya tak tertahankan, guys.

Asam urat biasanya terjadi di persendian, asam urat bisa dicegah dengan mengurangi minuman manis dan mengonsumsi Obat Asam Urat MOSEHAT. Apa sih asam urat? Kenali yuk penyebab asam urat!

Makanan dan Minuman

Makanan dan minuman yang dimaksud adalah yang mengandung purin, alkohol, dan minuman manis.

Obat-obatan

Beberapa obat-obatan tertentu dapat meningkatkan asam urat yang berasal dari kandungannya.

Penyakit Turunan

Asam urat bisa juga diturunkan dari keluarga kita yang memiliki riwayat asam urat sebelumnya lho, guys.

Berat Badan

Memiliki berat badan kegemukan juga dapat menyebabkan datangnya asam urat, olahraga yuk!

Biasanya, sebagai generasi millenials sering banget melupakan beberapa hal penyebab asam urat tersebut. Mulai sekarang lakukan yuk agar kita dijauhi dari penyakit asam urat. By the way kalian tahu kan yang namanya daun kelor? Kalau di tempatku enak banget nih dibuat sayur hehehe.

Obat Asam Urat MOSEHAT

Gambar di atas adalah beberapa kandungan yang ada pada daun kelor. Nah, daun kelor ini memiliki nama latin Moringa dan memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat, seperti yang terkandung dalam Obat Asam Urat MOSEHAT.

Bagaimanakah gejala awal dari asam urat? Terkadang nyeri sendi parah dan datang secara mendadak pada pagi hari, sendi bengkak dan lunak, sendi kemerahan, dan rasa panas di sekitar sendi.

Khasiat Obat Asam Urat MOSEHAT

Bahaya asam urat ketika nggak diobati adalah tophi, kerusakan sendi, batu ginjal, jantung coroner, dan diabetes. Sekarang aku akan memberikan informasi pada kalian semua bahwa Obat Asam Urat MOSEHAT itu terbuat dari ekstrak Moringa lho dan juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit, guys.

Obat Asam Urat MOSEHAT

Obat Asam Urat MOSEHAT ini berupa jamu tetes yang bisa dikonsumsi sehari-hari dan memiliki banyak sekali manfaat positif, manfaat positif ini pastinya baik untuk kesehatan kita, diantaranya adalah :

Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi

Mengandung betakaroten, kalsium, anti oksidan, asam oleat, vitamin A, vitamin C, asam askorbat,  dan nutrisi lainnya.

Mampu Menangkal Radikal Bebas

Kandungan anti oksidan dalam Mosehat dapat menangkal radikal bebas, sehingga dapat menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula

Ketiga, Obat Asam Urat MOSEHAT juga mampu menurunkan kadar glukosa darah secara signifikan, sehingga menurunkan kadar gula.

Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung

Daun kelor juga mampu memperlancar peredaran darah dalam jantung, dan mengurangi kandungan lemak pada darah.

Membantu Kesehatan Otak dan Hati

Antioksidan dalam Obat Asam Urat MOSEHAT ini mampu membantu kesehatan otak dan mampu melawan penurunan fungsi neuron di dalam otak.

Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial

Pada daun kelor, terdapat kandungan antibakteri dan antijamur yang berfungsi untuk melawan infeksi pada tubuh seperti infeksi kulit, dll.

Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka

Terakhir, MOSEHAT dapat membantu dalam mempercepat waktu pembekuan luka. Sehingga bisa sembuh lebih cepat dari biasanya.

Jangan salah dan jangan remehkan daun kelor, guys. Ternyata banyak juga kan manfaatnya? Apalagi saat ini sudah ada kemasan praktis dalam sebotol Obat Asam Urat MOSEHAT. MOSEHAT cocok dikonsumsi setiap hari dengan aturan yang sesuai dengan petunjuk.

Obat Asam Urat MOSEHAT

Nah, sebagai generasi millenials kita juga harus sadar dan mencegah terjadinya asam urat sejak dini lho. MOSEHAT sebagai sebagai salah satu Obat Asam Urat di Indonesia bisa kalian gunakan dan konsumsi sebagai langkah awal untuk pencegahan asam urat.

Cara mengonsumsinya pun gampang banget,  cukup teteskan 9-11 tetes ke dalam 50 ml air kemudian diaduk agar larut, lalu diminum. Kita bisa mengonsumsi Obat Asam Urat MOSEHAT sebanyak 2-3x sehari. Semoga artikelnya bermanfaat, and see you guys on my next article

*****

Obat Asam Urat MOSEHAT