Ketika aku masih kecil, aku selalu di tinggal mamaku untuk pergi ke suatu balai dan antre membayar listrik. Beberapa masyarakat yang antre bukan hanya dari kampungku saja, tetapi masyarakat dari beberapa kampung sebelah juga.

Proses pembayaran pun membutuhkan waktu yang tidak sebentar, belum lagi cara yang digunakan oleh petugas masih menggunakan cara manual. Aku sempat berpikir “seandainya proses pembayaran menjadi lebih mudah dan cepat, pasti mamaku sudah menyiapkan makan siang untukku dan adekku”.

Waktu pun terus berjalan dan sampai lah aku di era digital seperti sekarang ini. Ternyata banyak sekali kemajuan dan pengembangan teknologi dalam bidang apapun termasuk dalam bidang pembayaran tagihan rutin bulanan.

Di era digital ini, masyarakat sangat dimudahkan dengan teknologi yang semakin maju guys, dan beberapa gaya hidup pun semakin mengalami perkembangan dan perubahan. Kemajuan teknologi ini tak luput dari dampak positif dan negatif bagi penggunanya.

Nah, gaya hidup yang saat ini terasa sekali perubahannya adalah ketika kita akan melakukan perjalanan, pembelian, pembayaran, dll yang menyangkut tentang keuangan.

Traveling

Akhir-akhir ini traveling menjadi kegiatan yang memang dibutuhkan oleh semua orang. Gaya hidup yang satu ini dapat memberikan efek positif bagi para pelakunya, dan aktivitas traveling dapat kita lakukan dengan menggunakan kendaraan umum atau pun kendaraan pribadi.

Perbedaan yang sangat signifikan dari kemajuan teknologi pada kendaraan umum adalah ketika kita melakukan pemesanan dan pembayaran tiket. Saat ini, kita dapat melakukan pemesanan dan pembayaran tiket kendaraan umum cukup melalui online.

Berbelanja

Wah siapa sih yang tidak suka dengan aktivitas yang satu ini hehehe, tentunya para wanita sangat menyukai yang namanya shopping kan guys. Berkat kemajuan teknologi, shopping dan transaksi pembayaran pun semakin mudah dan dapat kita lakukan hanya dengan sebuah gadget.

Berbelanja secara online dapat menghemat beberapa pengeluaran kita lho guys, termasuk meminimalisir pembelian barang yang tidak terlalu penting ketika kita pergi ke sebuah pertokoan atau pusat perbelanjaan hehehe.

Telepon

Alat komunikasi yang satu ini memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Sebuah telepon atau pun ponsel apabila tidak memiliki pulsa, maka tidak bisa digunakan untuk apapun.

Saat ini, pembelian pulsa dan pembayaran telepon dapat kita lakukan juga melalui online guys. Jadi, kita tidak perlu membuang-buang waktu untuk pergi ke luar rumah hanya sekedar membeli pulsa.

i

Tagihan

Tidak afdol rasanya ketika kita hidup di jaman sekarang tidak memiliki tagihan hehehe. Berbagai macam tagihan yang harus di bayar tiap bulan seperti tagihan kartu kredit, tagihan telepon, PDAM, listrik, cicilan kendaraan, pembayaran asuransi, dll.

Pembayaran beberapa tagihan saat ini pun sudah dapat kita lakukan melalui online, sehingga hidup menjadi semakin praktis, efektif, dan efisien berkat kemajuan teknologi.

Dari beberapa perkembangan gaya hidup di atas, sebetulnya mereka sudah memanfaatkan kemajuan teknologi yang bernama Financial Technology (FinTech) lho guys, dan sisanya masih menggunakan pembayaran manual.

Apa sih Financial Technology? Jadi, Financial Technology atau disingkat dengan FinTech adalah salah satu hasil kemajuan teknologi di bidang keuangan guys. FinTech ini sangat membantu perusahaan jasa keuangan supaya lebih memudahkan proses transaksi antara konsumen dan produsen.

FinTech adalah sebuah pengembangan dari teknologi keuangan pada sektor jasa keuangan yang muncul pada abad ke-21. Istilah FinTech ini telah diperluas untuk mencakup inovasi teknologi di sektor keuangan, termasuk inovasi dalam literasi keuangan dan pendidikan, perbankan ritel, investasi dan bahkan kripto-mata uang.

Source : Blog Bebas Bayar

Sejauh ini, penggunaan Financial Technology (FinTech) di Indonesia didistribusikan ke berbagai sektor keuangan guys seperti personal finance, investment, payment, POS, lending, accounting, comparison, crowdfunding, comparison, dan cryptocurrency dengan persentasi masing-masing berbeda seperti pada gambar di bawah ini.

Data yang diambil dari FinTech startups Indonesia tersebut benar-benar membuktikan bahwa dengan kehadiran Financial Technology (FinTech) ini sangat membantu mempermudah proses transaksi pembayaran atau pun transaksi keuangan lainnya.

Solusi pembayaran dengan FinTech ini semakin tahun semakin naik dari segi trend and projections-nya. Kemungkinan hingga tahun 2021 akan mengalami kenaikan dan mencapai angka sekitar USD 37.146 seperti yang diungkap oleh situs ethiscrowd di bawah ini.

Lalu Apa Keunggulan FinTech?

Jadi, setiap hasil dari kemajuan teknologi ini guys pasti ada keunggulan yang dapat kita rasakan, termasuk keunggulan pada Financial Technology (FinTech). Di kutip dari situs Metro TV News bahwa keunggulan dari Financial Technology (FinTech) adalah sebagai berikut :

  • Efisiensi Biaya 73%
  • Diferensiasi 62%
  • Loyalitas Tumbuh 57%
  • Tambah Pendapatan 56%

Dari skala di atas, membuktikan bahwa Financial Technology (FinTech) memang membuat pengeluaran biaya menjadi efisien. Selain itu, produk atau jasa yang ditawarkan menjadi lebih berbeda dan dapat menumbuhkan loyalitas antara konsumen dan produsen. Keunggulan yang terakhir adalah dapat menambah pendapatan berbagai kalangan dan sektor guys.

Nah, salah satu Financial Technology (FinTech) terbaik di Indonesia yang sedang berkembang saat ini adalah BebasBayar guys. Ini merupakan aplikasi dan situs yang sangat memudahkan kita untuk melakukan berbagai hal terkait keuangan dan lainnya.

Jadi, BebasBayar adalah sebuah situs dan aplikasi Financial Technology (FinTech) buatan Indonesia yang bergerak di bidang pembayaran guys. Fasilitas pembayaran yang disediakan adalah pembayaran tagihan rutin bulanan, pembelian, travel dan tiket, pembayaran asuransi, ZIS, pajak, tiket hiburan, transaksi online, hingga bisnis online seperti online shop dan e-commerce.

FinTech terbaik di Indonesia ini memberikan berbagai penawaran menarik kepada para user. Sehingga, dapat membantu meminimalisir aktivitas yang terbuang sia-sia ketika harus ke luar rumah dan antre pembayaran. Lalu bagaimana cara menggunakan BebasBayar? Gampang sekali guys cukup dengan 3D, Download aplikasinya, Daftar sebagai member, dan Dapatkan kemudahannya.

Cara mengunduh aplikasi BebasBayar cukup mudah guys, cukup buka saja playstore atau pun appstore pada ponsel yang kita miliki kemudian unduh dan daftar menjadi member atau akun secara gratis dengan syarat deposit minimal Rp. 10.000,- saja.

Mengapa Harus Menggunakan BebasBayar?

Pasti pada penasaran kan mengapa harus menggunakan BebasBayar? Yup, ini dia guys 9 alasan mengapa kita harus menggunakan BebasBayar sebagai solusi untuk segala kebutuhan transaksi financial di era digital.

Z

Gratis 100%

Untuk memiliki akun BebasBayar, kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu guys. Lalu berapa biayanya? Eitsss tenang dulu, di sini gratis 100% tanpa ada biaya pendaftaran sepeserpun.

Z

Lengkap

BebasBayar merupakan aplikasi fintech yang terlengkap di Indonesia, karena tersedia lebih dari 250 Layanan Pembayaran termasuk melayani pembayaran Tiket Kereta dan Pesawat.

Z

Cashback

Selain lengkap, BebasBayar juga memberikan sebuah keuntungan berupa cashback dari setiap transaksi. Sehingga, keluarga bisa mendapat penghasilan tambahan dari pembayaran tagihan.

Z

Simple

Aplikasi BebasBayar sangat mudah digunakan di berbagai platform apapun yang kita miliki seperti laptop, mobile application, whatsapp, atau SMS. Hal ini sangat menunjang kebutuhan di era digital.

Z

Praktis

Menggunakan aplikasi BebasBayar membuat kita memiliki waktu yang efektif dan efisien karena tanpa antre, hemat waktu, bisa bayar apapun, kapanpun, dan dimanapun kita berada.

Z

Otomatis

Dengan adanya sebuah fasilitas tambahan berupa pembayaran otomatis, maka memungkinkan kita untuk membayar tagihan tepat waktu dan tidak akan terjadi lagi yang namanya lupa membayar tagihan.

Z

Non Stop

Layanan transaksi yang dapat kita lakukan melalui aplikasi BebasBayar yaitu 24 Jam selama 7 hari, ini sangat mempermudah kita dalam membayar tagihan guys. Jadi, jam berapa pun kita tetap bisa melakukan transaksi.

Z

Benefit

Keuntungan lain yang akan kita dapatkan dari aplikasi BebasBayar adalah potensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 25.000.000,- per bulan tanpa menggunakan modal apapun.

Z

Trusted

Perusahaan BebasBayar ini merupakan perusahaan Financial Technology (FinTech) yang sangat terpercaya selama lebih dari 7 tahun melayani masyarakat dalam bidang pembayaran.

Yup, 9 alasan di atas benar-benar worth it dengan kebutuhan gaya hidup yang semakin modern dan menuntut segalanya menjadi lebih praktis, efektif, dan efisien.

Lalu Bagaimana Cara Melakukan Top Up?

Jangan khawatir guys, BebasBayar telah memberikan cara yang sangat praktis dan mudah untuk melakukan deposit saldo BebasBayar yang kita miliki. Cukup dengan 2 langkah mudah yaitu ambil kode deposit melalui sms atau member area dan lakukan transfer deposit.

Ambil Kode Deposit

Pengambilan kode deposit dapat dilakukan melalui 2 cara, yang pertama melalui SMS dan yang kedua melalui member area. Tujuan pengambilan kode deposit ini adalah untuk mendapatkan kode unik 3 digit yang di tambahkan pada nominal deposit.

Transfer Deposit

Setelah kita mendapatkan kode unik, selanjutnya kita lakukan transfer sejumlah nominal deposit yang sudah di tambah dengan kode unik tersebut ke Bank BRI/Bank Mandiri/Bank BNI/Bank BCA dengan nomor rekening yang sudah tercantum.

Sangat mudah kan guys dalam melakukan top up pada aplikasi BebasBayar? Yang pasti tidak membutuhkan waktu yang cukup lama dan tidak membuang-buang waktu produktif kita. Lalu bagaimana cara melakukan akses transaksi? Tenang dulu guys, BebasBayar dapat di akses melalui 4 cara yaitu :

\

SMS dan Whatsapps

\

Website

\

Aplikasi Android

\

Aplikasi iOS

Apakah BebasBayar Aman?

Berbicara mengenai keamanan nih guys, BebasBayar sudah mencantumkan beberapa kebijakan mengenai Keamanan yang meliputi Keamanan Informasi, Keamanan Akun Perusahaan, Mengakses dan Mengubah Informasi Akun, dan Hubungi Kami.

Selain itu, perusahaan yang bernama PT. Bimasakti Multi Sinergi ini telah memiliki pengesahan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-63699.AH.01.02.Tahun 2013 dan akta Notaris Gunawan Wibisono, SH dengan Akta Nomor 20 Tahun 2013 Tanggal 18 September 2013. Berikut bukti legalitas lainnya :

i

Tanda Daftar Perusahaan

TDP 13.17.1.47.03207

i

Surat Ijin Usaha Perdagangan

SIUP 510/844-1526/404.6.2/2013

i

Nomor Pokok Wajib Pajak

NPWP 02.967.839.8-643.000

i

Ket. Terdaftar Dirjen Pajak

PEM-02928/WPJ.24/KP.1103/2013

Dari beberapa bukti pengesahan dan legalitas diatas, BebasBayar memang cukup aman untuk kita gunakan guys, dan beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengan BebasBayar pun sudah cukup banyak seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Dari beberapa perusahaan yang telah bekerja sama dengan BebasBayar membuktikan bahwa BebasBayar benar-benar sebuah pengembangan dari Financial Technology (FinTech) yang aman dan terbaik yang ada di Indonesia.

Nah, ini dia guys ketika Aplikasi BebasBayar tidak dikembangkan, maka bisa dibayangkan bahwa kita akan mengalami kesulitan melakukan pembayaran apapun di era digital ini. Membuang waktu untuk antre, melakukan pembayaran tanpa adanya keuntungan tambahan bagi keluarga, dan aktifitas pembayaran hanya menjadi kewajiban rutin saja. Melihat dari fenomena tersebut, bukankah sangat menyenangkan seandainya kita bisa merasakan dan mendapat 3 keuntungan di bawah ini.

Bayar Tagihan tanpa perlu keluar rumah.

Tanpa meninggalkan aktivitas sehari-hari.

Dapat cashback dari setiap tagihan bulanan.

Yup, 3 keuntungan tersebut bisa kita dapatkan hanya di BebasBayar lho guys. Selain itu, ada juga berbagai macam promo menarik lainnya seperti ekstra saldo, buy 1 get 1, diskon, tambahan cashback, dan berbagai keuntungan lainnya.

Kehadiran aplikasi BebasBayar sangat memungkinkan kita memiliki penghasilan tambahan. Selain membayar tagihan rutin pribadi, kita juga dapat menjual beberapa produk dan menjadi agen BebasBayar. Nah, ini dia beberapa keuntungan cashback dan bonus per transaksi yang akan kita dapatkan guys.

Keuntungan lain yang akan kita dapatkan dari BebasBayar adalah dengan adanya program afiliasi. Program ini memberikan bonus per transaksi mulai dari Rp. 100,- hingga Rp. 500,- dengan sistem yang sangat jelas,  fair, dan langsung mendapatkan cashback dan bonus untuk setiap transaksi pembayaran yang dilakukan. Apakah sulit menggunakan program afiliasi? Oh tentu tidak dong guys, ada 3 langkah mudah yaitu gunakan, ajak, dan sebarkan.

Gunakan

Gunakan BebasBayar untuk membayar tagihan rutin bulanan pribadi, maka kita akan langsung mendapat cashback untuk setiap transaksi pembayaran.

Ajak

Ajak saudara dan teman kita untuk menggunakan BebasBayar  dan daftarkan melalui SMS, member area di website, dan Aplikasi Android atau iOS.

Sebarkan

Sebarkan link sponsor kita melalui BBM, WA, FB, Twitter dan dapatkan komisi dari setiap orang yang mendaftar melalui link sponsor yang kita bagikan.

Semakin banyak transaksi dan orang yang bergabung melalui link referensi afiliasi kita, maka semakin banyak pula keuntungan yang akan kita dapatkan guys. Terbukti dari beberapa masyarakat yang sudah merasakan keuntungan dan kemudahan dari aplikasi BebasBayar. Yuk, sejenak saksikan kisah Pak Rahmat berikut yang belum bayar tagihan air.

Dari kisah di atas, ternyata anak Pak Rahmat sudah menggunakan BebasBayar untuk keperluan pembayaran tagihan bulanan, dll. Rata-rata hal yang paling disukai oleh para member adalah tidak harus antre atau pun ke luar rumah untuk sekedar membayar tagihan rutin bulanan dan pembayaran lainnya. Yuk, simak beberapa testimoni dari para pengguna BebasBayar berikut ini.

Dari beberapa testimoni, fasilitas, dan keuntungan yang sudah dijelaskan di atas membuktikan bahwa BebasBayar merupakan aplikasi Financial Technology (FinTech) terbaik dan juga merupakan sebuah solusi pendapatan baru dari kegiatan pembayaran tagihan rutin bulanan.

Nah, sudah tahu kan apa yang dimaksud dengan aplikasi BebasBayar? And now time to say goodbye to wasteful. Kalau kalian masih penasaran dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, kalian bisa juga mengunjungi beberapa social media BebasBayar seperti website, facebook, dan instagram untuk mengetahui berbagai macam promo menarik lainnya guys.

Akhirnya impian masa kecilku tentang pembayaran yang mudah dan cepat benar-benar menjadi nyata berkat kemajuan teknologi. Maka dari itu, sebagai konsumen cerdas di era digital yuk cintai dan gunakan produk Financial Technology (FinTech) terbaik asli Indonesia dan unduh segera Aplikasi BebasBayar di ponsel kalian agar segala kebutuhan financial menjadi lebih mudah, praktis, aman, dan menguntungkan. Thank you for visiting my article guys, and don’t forget to leave your comment below.