OPPO Reno6Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Mengapa? Karena belakangan ini segala sesuatu yang offline berubah menjadi online. Which is kegiatan yang serba online ini pasti membutuhkan sebuah device, kan? Seperti smartphone misalnya.

Ya, banyak smartphone yang mampu mendukung aktivitas kita dengan  berbagai macam spesifikasi yang dimilikinya. Smartphone pun diciptakan menyesuaikan dengan target penggunanya. Ada orang yang suka bermain game, membuat konten, jualan online, dsb.

Nah, tanggal 15 Juli 2021 kemarin OPPO menghadirkan sebuah produk yang cocok digunakan untuk mendukung aktivitas online kita, guys. Emang ngeluarin produk apa lagi, Bang? Pokoknya produk ini recommended banget buat millenial dan Gen-Z seperti kita, yaitu OPPO Reno6.

performa OPPO Reno6

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi OPPO Reno6, Bang? Beuhhh, untuk urusan spesifikasi mah nggak perlu diragukan lagi, karena OPPO selalu memberikan spesifikasi yang menggiurkan, hehehe. Sebelum membahas spesifikasi lebih lanjut, saya akan memberikan gambaran mengapa kalian harus memiliki smartphone yang satu ini.

1. Cocok untuk Gamer

Yup, OPPO Reno6 cocok banget buat kalian para gamer, nih, karena spesifikasi OPPO Reno6 memiliki fitur Gaming Shortcut Mode yang memungkinkan para gamer dapat dengan mudah membuka game favorit secara instant. Pastinya nggak ada loading screen-nya dong. Keren banget, kan?

Eitzzz, tunggu dulu. OPPO Reno6 juga melengkapi fitur Game Focus Mode yang mampu menahan operasi aplikasi lain yang kemungkinan menghadang proses gaming, sehingga kalian bisa fokus ke sesi permainan.

2. Desain Elegan

Desain yang diusung oleh OPPO Reno6 ini cocok banget buat kita yang menyukai desain mewah dan elegan, guys. Pendatang baru dari OPPO yang satu ini juga menghadirkan fingerprint-proof, lho, alias tahan banget terhadap sidik jari dan nggak meninggalkan bekas setelah dipegang.

kamera OPPO Reno6

Bodinya pun dilapisi dengan lapisan Reno Glow yang mengandung 5 Layer Diamond Spectrum. Oh my God, sumpah terkesan elegan banget. Apalagi OPPO Reno6 juga tersedia dalam 2 varian warna, yaitu Aurora dan Stellar Black. Beuuuhhh, kalian mupeng yang mana? Hehehe.

3. Performa Tangguh

Berbicara masalah performa, performa OPPO Reno6 ini tangguh banget, bosku. Kalian bisa melakukan aktivitas apapun melalui smartphone tersebut. Oh, ya? Iya dong. HP ini juga didukung oleh beberapa fitur bawaan yang canggih banget.

harga OPPO Reno6

Selain performa OPPO Reno6 yang tangguh, ada beberapa fitur keren lainnya yang membuah kalian ngiler banget, seperti Hyperboost 4.0 yang menjaga kestabilan frame rate, Bullet Screen Message yang memungkinkan kalian dapat melihat notifikasi dari aplikasi instant messaging saat gaming.

4. Kamera Mumpuni

Nah, pasti poin ini yang kalian tunggu-tunggu, kan? Hehehe. Tenang, bosku, kamera OPPO Reno6 mampu mendukung kebutuhan konten media sosial kalian, kok. Ada beberapa fitur keren pada kamera OPPO Reno6, diantaranya Bokeh Flare Portrait Video, AI Highlight Video, Portrait Beautification Video, dan AI Palettes.

spesifikasi OPPO Reno6

Fitur kamera lainnya yang tersedia untuk kebutuhan foto adalah AI Color Portrait, Flash Snapshot (ICE/Image Clear Engine), Ultra Clear 108MP Image, Night Photo, dan AI Scene Enhancement. Sedangkan untuk kebutuhan video, diantaranya adalah Dual-View Video, AI Color Portrait, 960fps AI Slow Motion, AI Mixed Portrait, Ultra Steady Video, dan Bokeh Effect Video.

5. Harga Worth It

Wah, pasti kalian penasaran berapa harga OPPO Reno6, kan? For your information bahwa OPPO selalu mematok harga yang worth it banget antara spesifikasi dan produk yang dijual.

OPPO Reno6

Yup, itulah kelima alasan mengapa kalian harus punya OPPO Reno6, guys. Pokoknya OPPO ini sahabat setia banget bagi pekerja online seperti kita, hehehe. Semoga artikel tentang spesifikasi OPPO Reno6 ini bermanfaat. Thank you so much for visiting my blog, keep healthy, always be grateful, don’t forget to pray, don’t forget to smile, and see you on my next article.

*****