Lebaran sebentar lagi yah guys, itu artinya sebentar lagi akan ada acara kumpul keluarga dan siap-siap mendapat pertanyaan “KAPAN NIKAH” hiks.

Seakan-akan pertanyaan tersebut membuat moment lebaran menjadi kurang hangat dan silaturahmi terganggu, benar gak guys? Hahaha tapi mau gimana lagi, kita hadapi saja dengan ikhlas dan lapang dada (asek).

Tuh kan bikin badmood pertanyaan seperti itu, emangnya nikah segampang beli pulsa apa? Terus nikah dapat cashback juga? (iya sih dari amplop #eh).

Ngomong-ngomong masalah pulsa dan cashback, aku jadi teringat sebuah aplikasi langgananku yang aku gunakan ketika membutuhkan pulsa nih guys. Emang apaan bang? Eitsss masak kalian gak tahu sih? Itu lho Shopback.

Jadi, aku selalu membeli pulsa di salah satu e-commerce yaitu Tokopedia guys, dan seperti biasa aku selalu menggunakan aplikasi Shopback ketika aku akan mengakses Tokopedia. Zaman sekarang itu harus cermat dan hemat guys.

Maksudnya cermat dan hemat apa bang? Haduhhh plisss dehhh guys kita harus berpikir bahwa sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.

Intinya adalah ketika kita membeli sesuatu, kita juga mendapat keuntungan berupa cashback guys, lumayan kan? Selain itu, kita juga harus cermat dalam membandingkan harga e-commerce satu dengan e-commerce lainnya.

Aku beli pulsa di Tokopedia melalui Shopback karena aku mendapat cashback sebesar 2.0% guys, gak percaya? Nih aku kasih buktinya hehehe.

“Layanan belanja dapat cashback ini sendiri berperan sebagai landasan berdirinya ShopBack di Indonesia, dan juga merupakan dasar bagi kami dalam menciptakan solusi belanja lebih cermat dan hemat bagi banyak orang. ”

Indra Yonathan (Country GM ShopBack Indonesia)

Pembelian pulsa melalui Shopback sering banget aku lakukan guys, alasan utamanya karena aku mendapatkan cashback yang sangat menguntungkan. Ini lho guys bukti pembelian pulsa dan cashback yang aku terima.

Gimana, sudah siap berbelanja dan menjadi kaya? Hehehe, pastinya Shopback akan membuat kita menjadi kaya dengan cara berbelanja guys. Yuk, intip alasanku menggunakan Shopback sebagai partner berbelanja.

No Ribet

Jadi, sekarang aku bisa membeli pulsa tanpa ribet lagi guys dan gak khawatir kehabisan pulsa kapanpun dan dimanapun. Sebelum menggunakan Shopback, aku selalu kebingungan mencari pulsa tengah malam dan menurutku ini adalah wasting time banget.

Cashback

Nah, ini dia yang aku suka guys, baru kali ini aku beli pulsa dan mendapatkan cashback, setidaknya ini merupakan salah satu caraku untuk berhemat dan membuatku berbelanja dengan cara yang cerdas. Luar biasa banget pokoknya beli pulsa di Tokopedia melalui Shopback.

Menabung

Selain berbelanja melalui Shopback, aku juga bisa menabung guys, lho dari mana? Eitsss tenang dulu kali. Jadi, dari total cashback yang aku dapatkan itu merupakan tabungan buatku yang nantinya akan aku tarik ketika sudah tiba waktunya untuk di tarik guys, lumayan kan?.

Yup, itu tadi 3 alasan utama mengapa aku menggunakan Shopback. And you know guys, saat ini aku juga berjualan pulsa dengan menggunakan aplikasi Shopback lho, pengalaman cermat dan hemat banget kan guys? Hehehe.

Dari berjualan pulsa yang aku lakukan, aku mendapat keuntungan hasil pembayaran konsumen pulsa dan juga mendapat cashback menarik dari Shopback.

Nah, rata-rata orang memikirkan keuntungan apa yang akan didapatkan dengan berbelanja di salah satu e-commerce, Termasuk ketika berbelanja menggunakan Shopback.

Oke guys aku akan menjelaskan apa keuntungan lain yang kita dapatkan ketika berbelanja menggunakan aplikasi atau website Shopback.

\

Compare

Kita bisa membandingkan harga produk antara e-commerce satu dengan e-commerce lainnya dalam satu website.

\

Cashback

Kita akan mendapatkan cashback setiap transaksi yang kita lakukan di 100 gerai untuk berbelanja, lumayan kan guys?.

\

Promo

Banyak promo dan diskon yang diberikan seperti big payday, promo gajian, pulsa termurah, dan ojek termurah.

Banyak sekali kan keuntungan yang kita dapatkan ketika kita berbelanja di Shopback? Selain praktis dan menyenangkan, Shopback benar-benar merupakan solusi terbaik untuk berbelanja cerdas, nabung cerdas, dan pastinya hidup cerdas juga dong guys.

Siapa sih yang gak pengen berbelanja hemat di bulan ramadhan? Pasti semua orang pengen berbelanja hemat saat ramadhan kan guys.

Nah, dari beberapa pembelanjaan di atas akan lebih hemat jika kita memilih berbelanja Ramadhan melalui Shopback guys. Banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan dari promo tersebut, seperti :

Z

Super Cashback s/d 90%

Z

THR Shopback

Z

Promo Kejutan Bedug

Z

Flash Sale

Z

Visa Gebyar Cashback

Z

Gebyar Travel Ramadhan

Wah, lumayan banget kan, uang yang kita gunakan untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan ramadhan akan kembali ke dompet kita berupa cashback hehehe. Shopback memang solusi terbaik untuk berbelanja Ramadhan tahun ini guys, kebutuhan pulsa dan token listrik pun tersedia juga cukup dengan sekali klik.

Nah, masih galau dengan pertanyaan “Kapan Nikah?” hahaha  gak usah galau lagi guys, kan sudah dapat cashback menarik dari Shopback. Mau dapat cashback seperti aku? Yuk serahkan saja semua urusan Belanja Ramadhan pada Shopback dan dapatkan cashback menarik hanya dengan satu aplikasi.

Please follow and like us: