Month: January 2019

7 Alasan Mengapa ASUS ZenFone Max M2 Cocok untuk Gaming

Mobile gaming? Yup, aktivitas bermain game yang belakangan ini marak dilakukan oleh semua kalangan guys. Banyak banget jenis mobile gaming yang dapat kita mainkan di smartphone yang kita miliki, tentunya permainan ini perlu dukungan koneksi internet dan device yang support. Ngomomg-ngomong masalah mobile gaming, ternyata sepanjang tahun 2018 ada kenaikan persentase gamer  usia 13+ lho guys, dari 64% menjadi 66%. Angka ini cukup signifikan sebagai acuan para produsen smartphone untuk menghadirkan sebuah produk yang dibutuhkan oleh para gamer. Wah, kira-kira smartphone seperti apa yang dibutuhkan oleh pecinta mobile gaming? Apakah cukup layarnya saja? Atau kah RAM yang besar? Atau...

Read More

5 Destinasi Wisata di Nusa Lembongan yang Wajib Kamu Kunjungi

Siapa sih yang nggak kenal dengan Bali? Pasti pada tahu kan? Yup, kalau gitu berarti kalian juga kenal dengan Nusa Lembongan dong hehehe. Jadi, Nusa Lembongan merupakan salah satu tujuan wisata populer di Bali guys. Banyak turis baik dalam negeri hingga mancanegara berkunjung ke pulau kecil dan eksotis ini. Bukan tanpa alasan. Hal ini karena di Nusa Lembongan terdapat banyak destinasi wisata cantik yang begitu memikat, mulai dari area pantai hingga kawasan hutan mangrove juga ada. Pokoknya cocok banget deh untuk para penikmat wisata alam. Hmmm, kira-kira apa dan dimana saja sih lokasinya? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut...

Read More

Kontribusi Positif Kota Deltamas untuk Indonesia dan Generasi Millenials

Pertanyaan yang sering di dapat oleh generasi millenials salah satunya adalah sudah punya rumah sendiri atau belum? Dan pertanyaan ini terkadang juga menjadi tamparan bagi diriku guys. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa generasi millenials lebih mementingkan gaya hidup ketimbang memikirkan masa depan, walaupun ada juga yang produktif. Sebetulnya, tergantung masing-masing orang untuk memprioritaskan yang mana, kalau aku pribadi mencoba untuk memikirkan masa depan dengan berinvestasi. Bagiku, sudah cukup untuk main-main dan saatnya memikirkan masa depan. Masalah kepemilikan rumah bagi generasi millenials adalah permasalahan global guys. Harga rumah yang semakin mahal dan gaji yang tak kunjung naik menyebabkan millenials...

Read More

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Traveling ke Jawa Timur

Selamat tahun baru…. Eh telat yah? Nggak apa-apa deh yang penting mah ngucapin hehehe. Gimana tahun baru kalian guys? Menyenangkan? Syukur deh kalau gitu. Pasti di tahun yang baru ini kalian memiliki wishlist untuk traveling kan? Sama dong kalau begitu, aku juga pengen menikah tahun ini (eh). By the way kalian sudah pernah traveling ke Jawa Timur  belum? Pokoknya mah wajib banget kalian harus ke Jawa Timur guys, karena banyak kota yang memiliki destinasi wisata yang kece lho, lumayan kan buat konten blog dan Youtube hehehe. Nah, kali ini aku akan memberikan alasan kenapa kalian harus traveling ke Jawa...

Read More