Inilah 7 Alasan Menginap di YELLO Hotel Jemursari Surabaya di Akhir Pekan

Senyum sapa ramah menyapaku siang itu ketika aku lelah karena perjalanan yang ku tempuh lumayan jauh dari Banyuwangi menuju Surabaya, yup ternyata aku sedang memasuki ruangan receptionist  YELLO Hotel Jemursari, Surabaya. Hotel bintang 3 ini terletak di Jln. Jemursari No. 176, Surabaya (maps). Design interior dan exterior yang kekinian banget menyambut kedatanganku siang itu. Langsung saja dong aku melakukan prosesi foto karena instagramable dan sayang untuk tidak diabadikan hehehe. Gimana guys? Luarnya aja udah keren banget kan? Pastinya dong karena bukan hanya aku saja yang foto di depan, semua pengunjung pun pasti nggak melewatkan untuk foto di tangga menuju...

Read More